Melly Goeslaw Diet Ala

Diposting pada

Penampilannya makin mencuri perhatian karena terlihat awet muda banget. Rupanya melly goeslaw tengah jalani program diet lho.

Pin Di Selebriti Indonesia

Dan selama diet ini bobot tubuhnya turun secara signifikan sampai hampir 9 kg dalam waktu dua bulan.

Melly goeslaw diet ala. Makin kayak abg melly goeslaw pun selalu bergaya dengan gaya fashion modis. Hal ini lantaran dalam beberapa unggahan foto di medsos melly kelihatan makin tirus. Bak anak remaja aja nih.

Tirus dan langsing yuk intip penampilan terbaru melly goeslaw. Istri anto hoed ini tetap terlihat awet muda di usianya yang sudah menginjak 46 tahun. Dia ternyata diet gak makan nasi gengs.

Ini tips diet ala kemal vivaveni duration. Melly goeslaw didaulat menjadi duta gerakan nasional indonesia peduli kanker paru di jakarta selasa 11 februari 2020 tempo eka wahyu pramita tempo co jakarta musisi melly goeslaw mengatakan bahwa kekurangan pada diri seseorang bisa dijadikan sebagai sebuah keunikan dan kelebihan dia pun pernah melakukannya di awal karier sebagai penyanyi. Merhatiin gak kalo akhir2 ini mamah itje melly goeslaw kurusan.

Melly goeslaw akhir akhir ini tengah jadi perbincangan kalangan netizen. Ternyata lagi program diet makanya penampilan melly goeslaw tampak lain dari biasanya. Dalam kolom komentarnya tak sedikit warganet yang memuji penampilan pelantun bagaikan langit ini.

Maacih renzi perjuangan masih panjaaaaaang balas melly goeslaw. Melly sendiri mengaku bahwa dirinya menjalani diet bersama seorang dokter. Dari gembul makan 5 piring nasi dan dibully joanna kini jadi ratu kecantikan intip transformasinya.

Melly goeslaw juga membalas salah satu komentar warganet. Melly goeslaw turun berat badannya instagram melly goeslaw. Dia sendiri paling anti dengan yang namanya diet jadi bisa dibilang rahasia turunkan berat badan hingga 9 kg ala melly goeslaw ini pasti aman deh.

Rahasia Turunkan Berat Badan Hingga 9 Kg Ala Melly Goeslaw Anti Diet Dan Saat Menjalani Pasti Enjoy Penurunan Berat Badan Berat Badan Tahu

Pin Di Selebriti Indonesia

Agnez Mo Go International Nasib Mantan Rekan Duetnya Semasa Kecil Sekarang Jadi Beda Jauh Selebriti Artis

Pengalaman Ajaib Rahma Azhari Saat Jalani Umrah Bersama Anak Entertainment Anak Persamaan

Pin Di Selebriti Indonesia

Luna Maya Beri Pidato Menguatkan Untuk Para Wanita Denny Sumargo Langsung Tim Luna Gue Maya Wanita Selebriti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *