Melly Goeslaw Kurusan

Diposting pada

Melly melihat ada yang berbeda dari raffi. Pipinya tirus dan tubuhnya dinilai semakin kurus.

Pulang Dari Suriah Melly Goeslaw Kurus Showbiz Liputan6 Com

Siapa yg udah nonton milly mamet.

Melly goeslaw kurusan. Menurut melly kurusan yang dirasakan tubuhnya lantaran ia kurang cocok dengan makanan di sana. Kayanya sih kurusan ya kurusan dikit banget karena cuma bisa makan roti tambah melly. Jadi kayaknya sih kurusan kurusan dikit banget gitu.

Merhatiin gak kalo akhir2 ini mamah itje melly goeslaw kurusan. Minggu 22 november 2020 09 17. Ia nih kurusan dikit ujar melly goeslaw ditemui di kediamannya di kawasan bintaro tangerang minggu 24 12 2017.

Selama di sana penyanyi dan pencipta lagu ini pun hanya mengonsumsi roti untuk memenuhi kebutuhan makannya. Dia ternyata diet gak makan nasi gengs. Sedangkan melly goeslaw tak suka makan daging.

Ia perhatikan raffi lebih kurus dari yang biasa dilihatnya. Selain pola makan yang kurang terjaga suhu yang berbeda jauh dengan indonesia juga menjadi salah satu tantangan melly selama disana. Melly menyempatkan diri berfoto dengan kembaran suami nagita slavina itu dan mengunggahnya di laman instagram.

Melly goeslaw terlihat makin tirus dan kurusan istri anto hoed beberkan rahasia cantiknya baru baru ini melly goeslaw mencuri perhatian dengan postur tubuhnya yang terlihat lebih kurus. Mungkin jurus dari mamah itje bisa ditiru. Sebab hampir setiap hari masyarakat di camp pengungsian memakan daging kambing.

Soalnya penampilan melly itu terlihat berubah. Banyak yang mengaku pangling melihat penampilan terbaru istri anto hoed itu. Kaget dengan hawa dingin yang menyergap melly mengaku sempat drop saat awal awal kedatangannya.

Hal tersebut terlihat dari sederet potret yang diunggah oleh pemilik nama asli meliana cessy goeslaw khususnya kala ia berfoto dengan kembaran raffi ahmad. Beruntung bagi melly selain kambing salah satu makanan pokok lainnya yang selalu tersaji di kamp pengungsian adalah roti.

Pesan Bijak Melly Goeslaw Ke Kembaran Raffi Ahmad Mama Amy Sampai Komentar Merdeka Com Line Today

Melly Goeslaw Kini Langsing Turunkan Berat Badan 9 Kg Dalam 2 Bulan Begini Rahasianya Tribun Pekanbaru

Ramai Age Challenge Begini Penampilan Tua Agnez Mo Hingga Melly Goeslaw Okezone Celebrity

Tiba Di Indonesia Ini 10 Pengalaman Melly Goeslaw Selama Di Pale

Makin Kurus Melly Goeslaw Pd Berbaju Ketat

6 Potret Terbaru Melly Goeslaw Yang Makin Langsing Banjir Pujian Hot Liputan6 Com

Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 9 Kg Begini Penampilan Cetar Ala Melly Goeslaw

Usai Kunjungi Pengungsi Palestina Melly Goeslaw Merasa Kurusan

Ramai Age Challenge Begini Penampilan Tua Agnez Mo Hingga Melly Goeslaw Okezone Celebrity

5 Artis Bertubuh Gemuk Ini Ternyata Pernah Kurus Seperti Apa Ya Semua Halaman Nakita

Sadar Dirinya Susah Kurus Seperti Dulu Melly Goeslaw Doakan Agar Berat Badan Bcl Sama Seperti Dirinya Semua Halaman Wiken

Badan Disebut Terlalu Kurus Nindy Beri Jawaban Menohok

Melly Goeslaw Terlihat Makin Tirus Dan Kurusan Istri Anto Hoed Beberkan Rahasia Cantiknya Tribun Medan

Pulang Dari Palestina Melly Goeslaw Akui Jadi Lebih Kurus

Melly Goeslaw Angkat Bicara Soal Isu Kehamilan Laudya Cynthia Bella Showbiz Liputan6 Com

Melly Goeslaw Pamer Foto Bareng Raffi Ahmad Kw Penampilan Barunya Malah Bikin Salfok

Melly Goeslaw Diet No Nasi Youtube

9fqpf6xalj75 M

Pipi Tirus Amp Tubuh Makin Kurus Penampilan Baru Melly Goeslaw Bikin Pangling Merdeka Com Line Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *